Minggu, 26 Desember 2010

Hari Terakhir Liburan

Minggu, 26 Desember 2010

Test..test.. 1...2..3...
Okeh... let's sing.  

Ke Jakarta... aku kan kembali...
Walaupun apa yang kan terjadi...
(Bernyanyi sepenuh hati,, dengan suara yang ga kalah sama Afgan. hehe.) 

Hari ini adalah hari terakhir gue dirumah. Besok gue harus balik lagi ke Jakatra, lebih tepatnya depok, lebih tepat tepatnya lagi Kelapa Dua, yang paling tepat gue harus balik ke kontrakan. hehe. Sifat gue kalo udah disuatu tempat pasti susah buat pergi. Kalo diumpamakan sama orang yang pacaran, gue termasuk orang setia. (idung dah keluar sayap nih. hahaha.). Kalo gue dah di tempat perantauan, mungkin bisa sampe 4 bulan gue ga pulang kerumah, (ngalahin Bang Toyib)  ga tau apa yang menarik gue untuk tetap tinggal di Depok atau Kelapa Dua atau Kontrakan. hehe.

Rencana gue hari ini yaitu ga akan jauh-jauh dari rumah, makanya selesai sholat subuh gue langsung tidur lagi sampe jam 11 siang. Gue tidur dah kaya beruang yang hibernasi di musim dingin.(tapi badan gue ga mirip beruang). Ada pepatah mengatakan " Jangan membangunkan beruang yang sedang tidur. ". Tidur selama 5 jam membuat gue ketinggalan kartun - kartun hari minggu, muali dari Death Note, Bleach, Doraemon, Power Ranger dan film kesukaan gue Sponge Bob. :( 

Udah banyak coba ngebangunin gue lagi tidur. Mulai dari ibu gue, ade gue, nyamuk dan bunyi sms ga ada yang bisa membangunkan kecuali satu hal yaitu..... LAPAR.....hehe. Semua orang pasti akan terbangun dari tidurnya ketika virus lapar menyerang perut, walaupun orang itu sedang mimpi indah. Dengan style yang masih make sarung, geu jalan ke dapur dan membuka tutupan di meja makan. Makanan yang ada disana hanya lalap, ikan asin sisa kemaren dan 2 piring penuh bala-bala. Karena menurut dokter hewan ga baik makan ikan asin untuk sarapan (hehe.), yaudah gue ambil 3 butir bala-bala dan langsung menuju lappie kesayangan gue untuk berselancar di Internet. Colok kabel LAN.. Turn On leppie dengan 2 bala-bala ditangan dan 1 dimulut. Gue mulai untuk berfesbuk ria. hehe.

Sekitar 1 menit nunggu booting lappie dan waktu gue buka browser, ternyata
yang keluar tulisan "ERROR". gue arahin poiter kearah gambar bumi yang muter-muter dan tertulis "LOW CONNECTED" . Hmmm... apes banget dah. Yaudah gue kembali masuk kamar..

------------------------------------------

Hampir 4 jam lebih gue dikamar( bukan tidur lagi loh! ). gue nonton film "Tron" dikamar, tapi karena filmnya terlalu serius ceritanya, akhirnya baru 3 menit film tuh dah gue matiin. (gue ga ngerti jalan ceritanya. hehe). Yaudah gue berpaling ke film " A Walk to Remember". gilaaa... ni film bagus amat dah, gue dapet film ini hasil ngebajak dari temen sekelas sebelum pulang kampung. haha.  ceritanya ini film tentang seorang teman lama yang ketemu lagi di SMA dan saling jatuh bangun (eh..salah). Saling jatuh cinta, namun si cewenya pergi dan tak pernah kembali. (Kalo mo jelas nonton aja sendiri. hehe).

Selesai nonton, niatnya gue mau maen keluar mengirup udara segar di sore hari. Pas gue ngeliat keluar, kenapa banyak tukang jajanan ngejejer sepanjang gang dirumah gue. Gue kira lagi ada festival, tapi masa di gang sempit sih. Kalo kambing lewat aja suka ngantri, masa dipake tempat festifal. haha. Gue lupa kalo hari ini tetangga gue lagi ngadain resepsi pernikahan, pantes dari tadi suara musik kenceng banget. Tapi pas gue tidur ko ga kedengeran ya. (tanya kenapa..??hehe.)

Akhirnya gue terjebak didalam rumah sampe mangrib menjelang dah, tapi ga papa. Internet sudah kenceng lagi. Let's go... kita mulai menjadi orang autis lagi. hehe.

--------------------------------------------

Indonesia tanah air ku..
Tanah tumpah darahku...
Disanalah aku berdiri...
Jadi pandu ibuku.... 

hmm... siapa yang lagi upacara bendera magrib gini.(heran).

ohh...ternyata Timnas Indonesia udah mau maen lawan Malaisia toh. hehe. 

Dengan antusiasme yang tinggi gue langsung duduk sila di depan tv. Gue yakin kalo kali ini pasti Timnas bisa bantai negaranya upin dan ipin kaya waktu babak penyisihan dulu. Style masih sama kaya tadi, sarung abis sholat.(apakah gueudah mandi? hehe.). Waktu pertandingan bejalan 15 menit, tiba-tiba bokap gue dateng dan langsung nyabut tv buat dipake nonton bareng diluar. (Nasib..nasib..). gue langsung lari nyalain tv yang laen, coz kalo ikut nonton diluar pasti masih lama harus nyiapin proyektornya dulu. Nanti Proyektor nyala udah masuk 5 - 0 lagi. hehe.

selesai babak pertama, gue langsung make celana dan bergabung dengan bapak-bapak yang lagi bergerombol liatin iklan dilayar lebar. haha. Karena gue dateng belakangan, akhirnya gue cuman dapet bangku paling belakang. Kalo distadion mungkin yang harganya 10 ribu. (ada gak ya?). Tapi sebagai pendukung fanatik Timnas gue rela, walaupun disuruh buat duduk di kursi VIP. hehe. Gue duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja. (loh! jadi lagu). gue duduk disamping seorang bapak, tetangga gue yang gumahnya nomor Ahmad Bustomi (19). hehe. Dan gue pun mulai diintrogasi mengenai kuliah gue. Mulai dari kapan libur sampe kapan nikah.(yang ini boongan.hehe.). Untung beliau ga nanya berapa IP gue. Pas gue mau jawab ternyata babak kedua sudah mulai. (aman..) Kalo beliau tau IP gue, bisa-bisa tenda tempat nonton bareng rubuh tuh. haha.

-----------------------------------------------

Akhirnya Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan yang pahit. 3-0 kalah dari Malayasia. Mungkin karena faktor pendukung yang kurang banyak dari sporter malaysia. Hampir stadion Bukit Jahil isinya Sporter malaisia.(hehe.) dan mereka menggunakan laser untuk mengganggu para pemain Timnas. Kejadian ini bikin gue gregetan aja sama pendukung malaisia. satu kata buat Pendukung malaisia yang mengarahkan laser ke pemain Timnas Indonesia adalah "Kau Pecundang, Kau Penakut. Sportif donk.".

Emang gue akui, malaisia maennya tadi bagus banget ga ngasih sedikitpun kesempatan pemain Indonesia megang bola. Tapi gue tetep dukung INDONESIA walaupun kalah. Masih ada kesempatan tanggal 29 desember nanti untuk bales dendam sama malaisia. Tunjukan bahwa sporter indonesia lebih bermoral dari pada suporter malaisia. (Aaaarrrrggghhh.... pengen nabokorang rasanya)

Saking kebawa emosinya, waktu ditawarin sama ibu gue buat makan somai, gue tolak tuh. Gue langsung pulang kerumah dan mengecek status temen gue di FB. Dan ternyata seperti dugaan gue, hampir semua mengejek ulah suporter malaisia. Makin kesel aja gue jadinya. Gue jalan kearah dapur dan melihat ada lauk nganggur. Langsung gue ambil tuh, buka rice cooker, ngambil nasi sebanyak-banyaknya sampe ibu gue yang ngeliat heran dan berkata "banyak amat makannya.". (iyalah.. lagi laper. hehe.) Ibu gue gak tau, kalo dikosan gue makan nasi udah kaya gunung Bromo dengan lauk seadanya. Ini terjadi karena gue beradaptasi sama lingkungan. Temen-temen kontrakan gue kalo makan kaya kesetanan. Makanya gue jadi ikut-ikutan deh. hahaha. :D

Selesai makan gue, nglanjutin maennan lappie, ngasih komentar ke status orang yang lagi kesel sama malaisia. gue komporin aja sekalian dah. (Devil) hahaha. Dan tanpa terasa perut gue sekarang udah laper lagi. haaahh.. harus berburu makanan nih ke dapur. Semoga aja masih ada.... 

MARI MAKAN..... :D

---------------------------------------------------

Pelajaran yang diambil hari ini adalah 
1. "Harus bersikap Sportif dalam melakukan pertandingan." 
2. "Jangan mengganggu orang yang sedang tidur" :p
3. "Kalo sudah merasa lapar segeralah makan." 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ...

Like