Selasa, 08 Maret 2011

Rp. 2000 Langkah Pertama Menuju SINGAPORE (Insya Allah..) :)

AYAM VS SINGA

hahaha...
Tawaran traveling ke Singapore datang dari dosen creative writing gue. Anak-anak sekelas gue suruh buat buka wawasan.. jangan maen di Indonesia terus dong, sekali-kali kalian maen keluar negeri...
Mungkin hampir semua anak kelas pada bingung semua, gimana caranya ke luar negeri..(yaa.. naek pesawat lah, masa mau berenang. hhehe. ) Terutama buat gue, keluar negeri merupakan hal yang sedikit mustahil. Gue liburan ke Sukabumi aja muntah di bis, apalagi naek pesawat? bisa-bisa gue ditaro di bagasi pesawat sama kapten pilot. hahaha..
"Gmana cara nya ke sana bu?"....
"Gampang...kalian nabung aja make celengan ayam." kata dosen gue.
Celengan ayam kan kecil..berarti nabungnya harus 10,000/hari dong. Bisa-bisa gue puasa setiap hari tuh, uang jatah makan ditabungin demi melihat patung singa.. hahaha.
"Ga banyak ko cuman Rp. 2000,00/hari. Ya.. nyisain dari uang makan bisa kan" Kata dosen..

Rp. 2000,00 sama celengan ayam bisa membawa orang ke Singapore? Berapa lama tuh nabungnya.?
"Jadi setiap hari kalian masukin 2000 ke Celengan ayam n taun depan kita berangkat ke singapore... Kalo udah kumpul ibu yang ngurusin nanti"...
Ada orang gila celetuk.. "Haah toni mau Singapore.. Salatiga aja dilarang ma nyokapnya.."
hahaha.. gue cuman ketawa cetus.. orang tua gue ngelarang ke Salatiga karena gue taut diculik.. hehe.
Temennya orang gila juga nyeletuk.. (Berarti gue termasuk gila juga dong ya.. hahaa.) " Singapore, Singecet, Singnyemen".. hahaha.. kerjaan orang Salatiga nih.


Yasudah..mungkin dari celetukan dosen itu, beneran bsa bikin gue ma anak sekelas pergi ke Singapore buat liat aer..dan hal ini ngebuat keuntungan sendiri bagi pedagang celengan ayam.
So...Sampai Jumpa di Singapore (kaya yang positif berangkat aja. haha.)


P.S : Orang gila = IVAN ARIFANDI, kalo mau add Friendsternya klik disini.. (hahaha..)
Temen Orang gila = inisialnya I.Q.B.4.L..

Biarpun orang menganggap mereka gila sebenarnya mereka emang gila dan udah ngebuat gue jadi gla juga. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ...

Like