Jumat, 24 Desember 2010

Asiik.... Pulang Kampung

Kamis, 23 Desember 2010 

Seperti biasa gue bangun tidur jam 6 kurang.. Masuk kamar mandi, Wudlu dan melakukan sholat subuh. Karena jadwal kuliah gue jam 10, pagi harinya seperti kebiasaan anak kuliah gue brangkat menuju ketempat tidur lagi untuk melanjutkan mimpi yang terputus. hehe.
Dan ternyata mimpi gue pagi itu, adalah mimpi paling aneh yang gue alami. Mungkin diseluruh bagian bumi atau negara cuman gue doang yang pernah mengalami mimpi kaya gtuh. 
(ga mungkin gue ceritain mimpi itu disini, coz bisa-bisa nanti blog gue dilaporin kepolisi. hahaha.)

Jam 9 kurang 3 menit gue mulai bangun dari tidur. (itu juga dipaksa melek, kalo ga bisa kebablasan ampe jam 12. hehe) tanpa banyak pikir gue langsung ambil anduk dan pergi ketempat rahasia (kamar mandi). :D 

Dikamar Mandi.. :
jbuurrr... jbuuurrr...

sreekkk..sreekk..

aaarrrggghhhh.... (ada kecoa).
praaakkk.. bluummm.. duaaarrr..
terjadi pertarungan selama beberapa detik antara ultraman melawan pasukan corocorofighter yang dimenangkan oleh ultraman dengan menggunakan jurus rahasianya tendangan maut..

jbuuurrr..jburrrr...

tiba-tiba gelap gulita menyerang penglihatan gue. Pandangan gue seperti ada yang menghalang-halangi, mungkin mahluk halus. Tapi tiba-tiba dari luar kamar mandi ada suara aneh. "SIAALL.. mati lampu ya?,, mie goreng gue jadi ga mateng tuh di rice cooker.. ". gue kira suara makhluk halus,, ternyata suara temen kontrakan yang sarapannya gagal buat dimakan. :D

Selesai mandi, gue masuk kamar. siap-siap buat kuliah hari ini. Dan waktu ngintip jadwal pelajaran, ternyata
pelajaran hari ini adalah pelajaran anak IT. Haaah.. mood gue langsung hancur seketika. Tapi gue tetep semangat masuk kelas, coz di kelas gue bisa internetan sepuasnya. hahaha. (Jangan ditiru yak. hehe.)

-------------

Ternyata dosennya datengnya telat,, katanya sih harus ngambil rapot anaknya dulu. (tau gitu gue bisa bangun lebih siang dah. hehe.).
Yaudah... terlanjur dateng pagi,, gue nyalain leppie gue dan mulai berselancar didunia maya. Seperti biasa dibrowser, tab pertama (Facebook), tab kedua (Kaskus), tab ketiga (berita-berita). Tab berita-berita itu selalu gue buka kalo lagi berselancar didunia maya, karena gue bisa ngeup-date berita diIndonesia maupun didunia. (Padahal buat kamuflase tab yang lain kalo ada yang ngedeketin gue. biar keliatan pinter gtuh.. haha.)

Lagi asik-asiknya,, tiba-tiba "Tuuuuuut..Tuuuuutt". Gue nunduk masuk kolong meja. Dari suaranya, kayanya itu suara timer BOM... 
makin lama suaranya makin keras.. dan gue semakin takut dan gemeteran..
"Ton, lo nngapain dibawah??" tanya temen gue.
"lo denger ga suara timer bom? " kata gue
"Bom?? (heran).. bego lo!!.. itu suara leppie lo tuh.. batrenya udah low bat." kata temennya temen gue.
 gue ngintip keatas meja,, dan ternyata beneran suara leppie gue yang lowbat. (hehe. kirain suara bom mau meledak).

Gue ambil charger lepiie gue n keliling-keliling kelas nyari colokan yang masih sepi. udah 7 kali keliling kelas, ternyata tak ada satu pun dari 7 colokan yang ada dikelas yang sepi,, semuanya udah dipake sama temen gue. sedihnya... :( 
yaudah gue matiin aja si leppie.. 

Setelah kelas selesai,, anak-anak kelas pada ribut kaya anak kucing kelaperan. karena besoknya liburan 3 hari. Ada yang ngajak ke Yogya, Semarang, NTT, Cikampek (itu usul gue), Purwokerto.
Haduuhh...jauh-jauh amat liburannya,, gue lagi ga punya uang. okelah kalo buat ongkos sih ada, tapi buat makan gimana. masa gue makan nasi kucing sih. (kucing lagi makan gue rebut. bisa-bisa dicakar gue).
Dan setelah perdebatan hampir 5 tahun. (hehe). akhirnya beberapa orang memutuskan untuk camping di Curug Cilember. Gue dengan antusian mau ngikut buat camping ada sekitar 8 orang yang merespon baik. namun pada kenyataanya hanya 3 orang yang berangkat. gue ngundurin diri, coz lupa kalo hari ini gue harus pulang kampung ke kota terindah dibumi,, yang hampir sama kaya New York.... yaitu Cikampek..

----------------

Selesai Ashar gue berangkat dari kontrakan untuk menuju Cikampek... Diperjalanan lancar-lancar saja.
Pemandangannya indah-indah.. Motor..motor..motor..dan mobil. hehe.
Magrib gue dah nyampe klari daerah karawang, disitu jalan mulai jelek. gue sempet masuk lubang dan hampir aja ilang kendali untung aja gue lagi sendirian naik motornya. tapi Alhamdulillah... gue ga jatoh.
"Ini jelek amat dah,, jalan banyak banget lubangnya." kesel. 
Untung gue ga jadi korban, jalan berlubang. Akhirnya gue sedikit menurunkan kecepatan .

ujan mulai turun,, dan akhirnya yang gue pikirin tadi beneran terjadi. di daerah Tamelang,, ada dua lubang yang ketutupan sama genangan air. motor didepan gue masuk kesitu dan kedua penumpangnya jatoh ketengah jalan,, tepat 1/2 meter didepan gue. tanpa pikir panjang lagi,, gue langsung ngerem mendadak.. Hampir aja gue tambrak. Namun sang penumpang sempet kepalanya keserempet sama motor yang ada disamping gue. untungnya dia ga kenapa-nama mungkin cuman pusing, coz dia make helm. (Ngeri gue ngeliatnya.). yaudah gue berhendi sebentar ditengah jalan tuh. 

gue mulai jalan lagi,, dan gue masih kepikiran kecelakaan yang terjadi didepan mata gue... 
haaahh....  
Alhamdullilah sekitar jam 7 malem gue nyampe dirumah dengan selamat dan ketemu sama semua keluarga gue. udah sebulan lebih gue ga pulang.
 so,, I MISS MY FAMILY..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ... ... Have Fun With My Stories ...

Like